Senin, 05 Agustus 2019

Magang

Assalamualaikum Wr. Wb.

  Perkenalkan nama saya Annisa Eka Pratiwi. Saya saat ini sedang belajar di Rumah Gemilang Indonesia. Saya mengambil jurusan aplikasi perkantoran.
  Terasa waktu begitu cepat sudah satu bulan lebih saya belajar di Rumah Gemilang Indonesia ini. Tinggal menunggu kurang lebih lima bulan lagi untuk kembali ke daerah asal saya tinggal. Tapi dalam waktu lima bulan ini, masih banyak kegiatan yang harus saya kerjakan. Saya belajar disini kurang lebih masih tiga bulan lagi. Setelah itu saya melaksanakan kegiatan workshop. Dan ini dia kegiatan akhir saya, yaitu magang.
  Magang? Sebenarnya saya sendiri masih belum tau mau magang dimana. Tapi saya ingin magang di sekolahan. Karena nanti setelah lulus dari Rumah Gemilang Indonesia saya ingin menjadi TU disebuah sekolah. Jadi, kalau saya magang di sekolah, saya sudah punya gambaran nanti akan bagaimana pekerjaannya. Saya ingin magang bersama dengan teman yang mau diajak bekerja sama, selalu bersemangat, dan tidak malas. Jadi, bisa membawa pengaruh baik ke diri saya. Harapan saya di tempat magang itu mendapat pembimbing dan rekan yang baik, yang sabar menjelaskan pekerjaan yang masih saya kurang mengerti.
Semoga nanti ditempat magang saya banyak ilmu dan pastinya banyak mendapatkan pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Tema Anak di Wordpress

Langkah-langkah membuat tema anak: Pertama, kita harus menentukan file wordpress mana yang akan kita coba untuk membuat tema anak. Cara m...